Iklan

Iklan

,

Iklan

Dubes RI Untuk Mesir Beri Kuliah Umum Di STIE Lamappapoleonro Soppeng

NASIONALKINI.com
Rabu, 25 November 2020, 10.05.00 WIB Last Updated 2020-11-25T12:17:53Z

NASIONAL KINI ■  Dr. (HC) Lutfi Rauf, MA Duta Besar RI untuk Mesir memberikan kuliah umum di Kampus STIE Lamappapoleonro Soppeng.

Dubes RI untuk Mesir dalam kegiatan tersebut turut didampingi oleh Ketua STIE Lamappapoleonro Dr. Hj. Andi Adawiah. SE..MM, dan Ketua fraksi Partai Nasdem DPRD Soppeng Andi Mahfud. S.Sos 

Ketua STIE Lamappapoleonro Soppeng Dr. Hj. Andi Adawiah. SE. MM, dalam sambutan penerimaan menyampaikan terima kasih kepada Dr. (HC) Lutfi Rauf, MA Duta Besar RI untuk Mesir yang yang telah hadir dan memberikan kuliah umum kepada anak anak kami, kami sangat bangga atas kedatangan Dubes RI, dan ini sebagai kehormatan untuk STIE Lamappapoleonro Soppeng. kata Andi Adawiah, (25/11/2020).


Adapun sambutan Dr. (HC) Lutfi Rauf, MA Duta Besar RI untuk Mesir, ia sangat kagum melihat soppeng yang begitu maju pesat, juga dunia pendidikannya sangat maju. Dubes berharap kehadirannya ini akan memberikan motivasi buat adek adek di STIE Lamappapoleonro ini, agar makin meningkatkan dalam pendidikan dan mengapai cita cita kelak sebagai generasi penerus Bangsa nantinya. terangnya

Kegiatan dilanjutkan dengan materi kuliah umum yang dibawakan oleh Dr. (HC) Lutfi Rauf, MA Duta Besar RI, dalam kuliah umum ini menerapkan protokol Kesehatan dalam pencegahan virus Covid-19.

"Diketahui Dr. (HC) Lutfi Rauf, putra asal Soppeng Sulsel ini telah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta Pusat, pada Senin (26/10), sebagai Duta Besar RI untuk Mesir,  kunjungan kekampung halamannya ini dalam rangka pulang Kampung sekaligus ziarah kubur ke orang tua".

■ A2M