Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Pelantikan PW IWO Sulbar, Sekprov Minta Wartawan jadi corong masyarakat

Redaksi
Jumat, 15 Desember 2023, 16.03.00 WIB Last Updated 2023-12-15T09:03:16Z

NASIONALKINI.COM, MAMUJU – Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Dwi Christianto didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) IWO, Telly Nathalia.
melantik Pengurus Wilayah (PW) IWO Sulawesi Barat (Sulbar) dan PD Kabupaten Mamasa periode 2023-2024.

Pelantikan tersebut digelar di Gedung Marasa Corner, Mamuju, Sulbar, Kamis, 14 Desember 2023.

Dwi Christianto dalam sambutannya, IWO saat ini ingin bergerak lebih cepat lagi terutama dalam meningkatkan kompetensi wartawan.

Dwi Christianto menekankan pentingnya pemahaman digitalisasi bagi setiap kader IWO.

Dirinyapun berharap pengurus wilayah Sulbar bisa membesarkan organisasi IWO, ucap Dwi Christianto

Adapun Sekretaris Provinsi Sulbar, Muhammad Idris, memberikan selamat kepada seluruh pengurus IWO yang dikukuhkan hari ini.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh yang tidak sempat hadir, lantaran sedang menghadiri peringatan hari jadi Kabupaten Mateng.

Lanjut Sekprov, Sulbar merupakan daerah termuda yang ada di Pulau Sulawesi, olehnya percepatan informasi sangatlah dibutuhkan, ujar dia.

"Hal ini sekaligus ingin memperkuat komitmen bahwa sikap Pemprov Sulbar ini betul-betul ingin menyandarkan kekuatannya kepada wartawan," jelas Muhammad Idris.

Idris berharap, PW IWO Sulbar dan pengurus daerah IWO Mamasa yang resmi dilantik hari ini, terus menjaga profesionalisme dalam menjalankan profesi sebagai wartawan. Wartawan harus bisa menjadi corong bagi masyarakat, maupun pemerintah, tandasnya. (***)