Iklan

Iklan

,

Iklan

Cawabup Soppeng LHD Sambangi Masyarakat Tani Jagung Di Desa Paroto

NASIONALKINI.com
Kamis, 15 Oktober 2020, 11.04.00 WIB Last Updated 2020-10-15T05:11:28Z


NASIONAL KINI ■  Calon Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide. MP makin gencarkan kunjungan ke masyarakat, kali ini Cawabup pasangan Calon Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE (AKAR) menyambangi masyarakat di Cempa desa paroto.

Dalam Kegiatan tatap muka bersama masyarakat petani jangung tersebut Calon Wakil Bupati Soppeng LHD menyampaikan niat tulusnya akan memaksimalkan meningkatkan pertanian jagung di soppeng.

Pertanian adalah bidang saya, dan insya Allah, nantinya saya mendampingi H. Andi Kaswadi Razak saya fokuskan program kerja dalam peningkatan pertanian di Soppeng, kata Lutfi Halide (LHD), (14/10/2020).

Mantan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulsel dan staf ahli Menteri Pertanian saat ini, juga mengutarakan niat maju mendampingi Cabup H. Andi Kaswadi Razak (AKAR) sebagai wujud menciptakan pemerintahan tanpa Sekat, dan bersama menuju Soppeng makin baik. terangnya

Pertanian adalah keahlian saya, tentunya, program program kerja nantinya juga akan lebih mengutamakan dalam mensejahterakan masyarakat tani di Soppeng, tandasnya

Mari kita bersama menjaga Pilkada ini dengan aman, damai dan bermartabat, saya juga mengingatkan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir saat ini, pungkas LHD menutup sambutannya.

A-2M