Iklan

Iklan

,

Iklan

Supriansa Sosok yang Santun dan Peduli pada Masyarakat

Redaksi
Senin, 22 Mei 2023, 09.58.00 WIB Last Updated 2023-05-22T02:58:39Z

Nasionalkini, Soppeng, - Duka Warga korban kebakaran di Dusun/Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja menjadi perhatian serius dari Supriansa (Anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar).

Tersebut dibuktikan Supriansa dengan mengutus Super Peduli, tim sosial bentukannya guna segera kelokasi kebakaran menyalurkan bantuan sembako, terpal, dan sejumlah uang tunai kepada warga korban kebakaran. Minggu, (21/5/2023)

Duka bersambut pelukan harapan untuk saling menguatkan ditunjukkan saat kedatangan Super Peduli, ketika mengunjungi para warga korban kebakaran tersebut.

Sebagai informasi. "Musibah kebakaran Rabu (17/5/2023) menghanguskan 7 (tujuh) rumah warga di Dusun/Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. Ada 6 (enam) rumah kayu dan 1 (satu) rumah semi permanen dilalap api".

Kepedulian dari Anggota DPR-RI Supriansa walau sibuk dalam tugasnya yang tengah berada di Jakarta tidak tinggal diam, Supriansa menyampaikan ke tim Super Peduli untuk segera bergerak ke lokasi kebakaran guna menyalurkan bantuan sembako, terpal, dan sejumlah uang tunai kepada warga korban kebakaran.

Via telpon Suriansa yang dihubungi menyampaikan. “Kita sangat sedih dan peduli atas musibah kebakaran ini, mari saling menguatkan dalam setiap suka dan duka. Sejatinya kita semua bersaudara sebangsa dan setanah air”, tutur Supriansa, Senin, (22/5).

Setelah kami mendapatkan arahan dari Pak Supriansa, kami persiapkan bantuan sembako, terpal, dan uang tunai untuk masing-masing warga korban kebakaran di Jampu”, ujar Safi tim Super Peduli.

Lanjut Safi, adapun warga yang menerima bantuan dari Super Peduli, yaitu Jawa (75 tahun), Lete (92 tahun), Tinro (65 tahun), Raufe’ (65 tahun), Tuha (60 tahun), Arman (50 tahun), dan Abu (50 tahun), jelasnya

"Warga Korban Kebakaran di desa Jampu menyampaikan rasa haru mendapatkan perhatian yang begitu mendalam dari Anggota DPR-RI Supriansa, mereka berucap, “Terima Kasih Nak, Titip Salam Kami untuk Pak Supriansa”

Kesemuanya menyampaikan terima ksih atas kepedulian dan bantuan Pak Supriansa, sekaligus menitip salam untuk Supriansa yang tidak lain adalah mantan Wakil Bupati mereka (Soppeng) yang mendampingi H. Andi Kaswadi Razak, SE pada periode pertamanya, tandas Safi.

Usai menyerahkan bantuan, tim Super Peduli terlihat akrab berbincang bersama warga, dan dilanjutkan doa bersama sesaat sebelum meninggalkan lokasi kebakaran di desa Jampu.***

(IWO Soppeng)