Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Soppeng Sambangi Samsat Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik

Redaksi
Rabu, 10 Mei 2023, 05.06.00 WIB Last Updated 2023-05-09T22:06:11Z

Nasionalkini, Soppeng -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melaksanakan Sidak dibeberapa lokasi pelayanan Publik Polres Soppeng, Selasa 09 Mei 2023.

Didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H dan PJU, Kapolres Soppeng menyidak Samsat Soppeng, ruang Pelayanan Sim, dan ruang SPKT Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung pelayanan publik kepada masyarakat.

Disamping itu dirinya juga berbincang - bincang bersama masyarakat yang sedang mengantri terkait pelayanan yang telah diberikan oleh personilnya.

Kapolres Soppeng juga menghimbau kepada para personil yang bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan Humanis.

"Laksanakan tugas dengan Optimal dengan memberikan pelayanan terbaik serta Humanis kepada masyarakat".tegasnya kepada para personil.

Diketahui, Inspeksi mendadak Kapolres Soppeng yang dilaksanakan kali ini merupakan yang kedua selama menjabat selaku Kepala Kepolisian Resort Soppeng, hal tersebut guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.***