Iklan

Iklan

,

Iklan

Tim Anggota DPR-RI Supriansa Kunjungi Korban Kebakaran di Kel Galung dan Berikan Bantuan

Redaksi
Rabu, 26 April 2023, 08.32.00 WIB Last Updated 2023-04-26T01:32:53Z

NASIONALKINI, SOPPENG -- Supriansa Anggota DPR RI Komisi III/Fraksi Partai Fartai Golkar walaupun sedang menjalankan idul fitri 1444H bersama sanak keluarga, tak pernah lepas memantau situasi kondisi keadaan yang terjadi di masyarakat.

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Galung Soppeng ini, menjadi perhatian serius bagi Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPR RI Fraksi Partai Golkar yang tak luput dari pantauan Supriansa.

"Diketahui terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga Soppeng di Kelurahan Galung, Kecamatan Liliriaja. Tepatnya hari Kamis (20/4) pukul 14.40 wita, kebakaran menghanguskan 3 (tiga) rumah warga, berikut menelan 1 (satu) korban jiwa atas nama Akmal (60 thn)".

Tim pemadam kebakaran Kabupaten Soppeng tiba di lokasi sekira pukul 14.55 wita, dan selang waktu kemudian berhasil memadamkan kobaran api. Desingan sirene mobil pemadam kebakaran menyeruak telinga warga Galung-Liliriaja sehari sebelum Shalat Idul Fitri (Jumat). sungguh kejadian ini mengetuk pintu kemanusiaan untuk meneguhkan kepedulian pada sesama.

"Mendengar kabar musibah tersebut, Supriansa yang bagi masyarakat memang sudah dikenal sebagai anggota DPR RI akan "KEPEDULIANNYA" terhadap kejadian musibah yang terjadi kepada warga, langsung meminta tim kemanusiaan bentukannya Super Peduli guna mengunjungi dan menyalurkan bantuan  kepada warga yang terdampak musibah kebakaran tersebut".

Fire tim dari (Super Peduli) menyampaikan kami datang ke lokasi kebakaran untuk menyalurkan bantuan Sembako, sarung, dan sejumlah uang tunai mewakili Bapak (Supriansa) Beliau menyampaikan Turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga. Minggu (23/4/2023).

"Tim Super Peduli di lokasi kebakaran terlihat penuh akrab menyapa warga yang berada dilokasi kebakaran sembari menyerahkan bantuan dari .Anggota DPR RI Supriansa".

“iyye’ terima kasih Nak, semoga berkah untuk kita semua”, ucap Maruddani salah seorang warga penerima bantuan,".

Terpantau, di lokasi kebakaran, beberapa warga penerima bantuan diwakili oleh Hj. Nurhayati, Nadi, Atika, dan Maruddani.***