Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Pinrang Pimpin Sertijab Empat Kapolsek Baru

Redaksi
Senin, 30 Januari 2023, 09.30.00 WIB Last Updated 2023-01-30T02:30:14Z

NASIONALKINI, PINRANG - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita ,S.IK, memimpin upacara serah terima jabatan. Empat Kapolsek jajaran Polres Pinrang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Pinrang, Senin (30/01/23).

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, dalam sambutannya,kita menggelar upacara serah terima empat orang Kapolsek jajaran Polres Pinrang yang dimutasi berdasarkan keputusan Kapolda Sulsel yaitu Kapolsek Duampanua, Kapolsek Suppa, Kapolsek Tiroang dan Kapolsek Paleteang, ujarnya.

Kapolres pinrang memaparkan, keempat perwira yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut antara lain Jabatan Kapolsek Duampanua Polres Pinrang sebelumnya diisi oleh AKP H. Mardin sekarang diisi oleh IPTU Bakri,SH.

Selanjutnya, Kapolsek Suppa yang sebelumnya dipimpin IPTU Drs. Malbeth Malino kini dipimpin AKP Zusandy Said,SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Toraja.

Lalu, Kapolsek Tiroang kini dipegang IPTU Kisman,SH sebelumnya jabatan Kapolsek dipegang Subahana,S.Sos yang kini menjabat sebagai Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Pinrang.

Kapolsek Paleteang yang sebelumnya dijabat IPTU Kisman,SH kini dijabat oleh IPDA Hari Rudiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek kawasan Pelabuhan Nusantara Polsek Parepare, urainya.

Kapolres Pinrang mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Pinrang, ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukan dedikasinya sebagai pelayan masyarakat selama bertugas di Polres Pinrang.

Diakhir sambutan, Kapolres Pinrang mengajak para Kapolsek yang baru untuk bersama-sama bekerja dengan ikhlas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga konsep Polres Pinrang yang presisi melayani dengan sepenuh hati yang saya cita-citakan itu bisa terwujudkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat," AKBP Santiaji menandaskan.***