Iklan

Iklan

,

Iklan

Iptu Agung Abimanyu Gelar Jum'at Curhat di Masjid Nurul Yasin jampuserenge

Redaksi
Jumat, 27 Januari 2023, 16.59.00 WIB Last Updated 2023-01-27T09:59:19Z

NASIONALKINI, SOPPENG - Sehari setelah sertijab selaku Kapolsek Liliriaja, Iptu Agung Abimanyu melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah yang dilanjutkan dengan menggelar program Jum'at Curhat di Masjid Nurul Yasin jampuserenge, Jum'at (27/01/2023).

Iptu Agung Abimanyu memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Liliriaja. "Saya mello tabe, ke siludungengku maneng selaku Kapolsek yang baru di Kec. Liliriaja ini", serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Liliriaja mengatakan, Kegiatan Curhat Jum'at ini merupakan program Bapak Kapolri yang dilakukan dengan bersilaturahmi dengan Masyarakat untuk menampung curhat serta saran dari Masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas di kecamatan liliriaja, khususnya di wilayah hukum Polsek Liliriaja, paparnya.

Dalam kegiatan ini, Iptu Agung Abimanyu mengajak kepada seluruh warga masyarakat di kec. Liliriaja , untuk saling mempererat jalinan silaturahmi, dan mewujudkan sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, di wilayah hukum Kec .Liliriaja yang kita cintai bersama ini, imbuhnya


Kapolsek Liliriaja juga meminta kepada tokoh masyarakat dan pemuda agjar proaktif dalam menjaga Kamtibmas dengan lebih meningkatkan siskamling, diharapkan dengan adanya siskamling di lingkungan kita, bisa membantu situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Liliriaja juga berharap agar masyarakat segera menghubungi personil Bhabinkamtibmas yang ada di desa jika menemukan aktifitas yang mencurigakan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

“Segera hubungi personil kami yang ada di desa, atau langsung hubungi saya selaku Kapolsek jika menemukan aktifitas yang mencurigakan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, HP saya selalu aktip 24 Jam untuk kepentingan masyarakat, Iptu Agung Abimanyu menandaskan.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, Kapolsek Liliriaja turut didampingi anggota Polsek Liliriaja dan Bhabinkamtibmas.***