Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Soppeng babat Rumput liar Antisipasi Kecelakaan

Redaksi
Rabu, 30 November 2022, 07.28.00 WIB Last Updated 2022-11-30T00:28:44Z

NASIONALKINI | SOPPENG - Pemerintah Desa Rompegading bersama Anggota BPD dan warga keluhkan rumput gajah yang berada dibahu jalan "Lawara" yang tumbuh lebat dan telah menghalangi pandangan pengendara, dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas.

Keluhan warga di desa rompegading kec. liliriaja kab. soppeng saat program jumat curhat tersebut direspon cepat oleh Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita.S.IK.


Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, yang dihubungi saat memantau langsung pekerjaan pembersihan rumput gajah di desa rompegading, mengatakan, kalau pembersihan rumput gajah yang dilaksanakan menindak lanjuti keluhan warga ketika program jumat curhat Polres Soppeng kita laksanakan di desa Rompegading pada waktu lalu, terangnya, Selasa (29/11/2022).

Yang mana, imbuh Kapolres Soppeng, warga mengeluhkan banyaknya rumput gajah yang tumbuh di pinggir-pinggir bahu jalan yang sangat menghalangi pandangan pengendara dan dapat mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

Kapolres Soppeng menghimbau warga khususnya di Desa Rompegading agar tidak lagi menanam rumput gajah dibahu jalan sehingga dapat mencegah dan menekan terjadinya Lakalantas, tukasnya 

Terpisah, Kades Rompegading Sukmawati mengapreasiasi gerak cepat Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita, yang menindak lanjuti dengan cepat keluhan warganya saat pertemuan Program Jumat Curhat.

Kami atas nama pemerintah Desa Rompegading- BPD, serta masyarakat mengucapkan terima kasih atas respon cepat Bapak Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji, dalam menindak lanjuti keluhan warga kami, Sakmawati Kepala Desa Rompegading menandaskan.