Iklan

Iklan

,

Iklan

Wujud Kepedulian terhadap Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM, Kapolsek Liliriaja Beri Bantuan Sembako

Redaksi
Selasa, 13 September 2022, 15.03.00 WIB Last Updated 2022-09-13T08:03:40Z

NASIONALKINI.COM | SOPPENG  - Kepedulian Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita. S.IK kembali ditunjukan dengan aktifnya jajaran Polres Soppeng dalam menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Terpantau hari ini, Kapolsek Liliriaja Iptu Heriyadi Kessa S.IP memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial dalam penyaluran bantuan Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM diwilayah Kecamatan Liliriaja, di Kantor Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.

"Dalam penyaluran bantuan tersebut sebanyak 10 keluarga penerima manfaat terdiri dari Komunitas Ojek Taxi Gabah menerima sembako berupa Mie Instan dan telur".

Kapolsek Liliriaja Iptu Hariady Kessa menyampaikan, Bakti Sosial ini dalam rangka wujud Kepedulian Polres Soppeng khususnya Polsek Liliriaja kepada warga yang terdampak kenaikan BBM di Kec. Liliriaja", terangnya, Selasa (13/09/2022).

Iptu Hariady Kessa berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak kenaikan BBM, tandas Kapolsek Liliriaja.

Turut hadir dalam kegiatan,  Ketua Bhayangkari Ranting Liliriaja, Kepala Kelurahan Jennae, Bhabinkamtibmas serta Staff Kelurahan. **