Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Soppeng Hibur Peserta Funbike, Hentak Panggung dengan Lagu Bongkar

NASIONALKINI.com
Minggu, 19 Juni 2022, 12.07.00 WIB Last Updated 2022-06-19T05:07:13Z



Soppeng, Nasionalkini. com, - Pagelaran olahraga Funbike dan senam bersama dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke - 76 "di halaman Mapolres Soppeng berlangsung seru dan semarak,Minggu (19/6/22).

Acara yang dihadiri sekitar tujuh ratusan pesepeda dari komunitas pesepeda dimeriahkan dengan pengundian hadiah doorprise dan uang tunai.

Hadiah yang berupa Kulkas, Televisi, Sepeda dan Kompor gas dan banyak hadiah menarik lainnya dibagikan kepada para pemenang melalui jalur undian dan pertanyaan langsung yang diajukan oleh pemandu acara.

Acara yang dipandu secara apik dan santai oleh Iptu Suwondo Bintoro dan Bripka A. Samsuria, SH. MM yang tampil layaknya Master Of Ceremony kawakan berhasil mencairkan suasana.

Disela sela acara, Kapolres Soppeng AKBP, Santiaji Kartasmita, S.I.K didapuk menghibur para pesepeda dan seluruh hadirin yang meramaikan event funbike dan senam bersama tersebut.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Rensy Santiaji, AKBP Adjie menghentak panggung dengan tembang lawas milik Iwan Fals yaitu " Bongkar dan Bento ".

Penampilan Kapolres Soppeng dan Ketua Cabang Bhayangkari yang ala ala konser tersebut sontak disambut jingkrak jingkrak para siswa seba dan para pesepeda didepan panggung.

Seperti yang diungkapkan Kapolres Soppeng sebelumnya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kesehatan selalu terjaga, dan kegiatan ini serentak se - Indonesia dan dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo di Jakarta.