Iklan

Iklan

,

Iklan

2 Bulan Menjabat, Ini Gebrakan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita

NASIONALKINI.com
Kamis, 14 April 2022, 22.37.00 WIB Last Updated 2022-04-14T15:37:02Z





Soppeng, Nasionalkini.com, - Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang baru menjabat 2 bulan di Polres Soppeng meresmikan revitalisasi gedung SPKT dan Pos penjagaan Polres Soppeng, 14/4/2022.

Dalam sambutannya AKBP Adjie memaparkan proses revitalisasi gedung SPKT dan Pos penjagaan berlangsung selama 32 hari.

Pada kesempatan itu AKBP Adjie juga mengajak kepada para perwira dan bintara asli Soppeng untuk berbuat yang terbaik untuk Polres Soppeng.

Ditempat yang sama Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K melaunching program Patroli Mobile Khusus Pemukiman, yaitu sebuah unit khusus yang bertugas untuk melakukan patroli rutin ke 56 titik untuk menciptakan rasa aman bagi semua warga Kabupaten Soppeng.

" Rute patrolinya saya tentukan sendiri, kendaraan yang digunakan dipasangi GPS dan titik yang didatangi dipasangi barcode yang akan dipindai setiap kali tim patroli mobile melakukan patroli dititik tersebut," Ungkap Adjie.

Masih ditempat yang sama AKBP Adjie mengapresiasi semua undangan mulai dari Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat dan ucapan yang paling romantis diucapkan AKBP Adjie kepada istri tercinta Ny. Rensy Santiaji " Terima kasih sayang, selama ini terus mensupport semua bentuk tugas, termasuk selama beberapa hari ini menjadi mandor bangunan gedung SPKT dan Pos Jaga hingga selesai," Pungkas Adjie.

Turut hadir dalam acara Bupati Soppeng atau yang mewakili Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kajari Soppeng, Tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers dan LSM serta undangan lainnya. (Jafar Jeff )