Iklan

Iklan

,

Iklan

Curhat Warga Umpungeng Yang Bermukim di Bawah Tower Provider : Susah Jaringan

NASIONALKINI.com
Minggu, 06 Maret 2022, 10.44.00 WIB Last Updated 2022-03-06T03:44:59Z





Soppeng, Nasionalkini.com,- Akses informasi dewasa ini adalah sudah menjadi kebutuhan setiap individu baik kelas atas, menengah maupun kelas bawah.

Ketersediaan akses informasi saat ini hampir menjangkau pelosok negeri, tower tower yang mentransmisikan jaringan bertebaran disetiap daerah.

Harapan masyarakat akan kemudahan jaringan telepon maupun internet dengan adanya tower disuatu daerah tentu menjadi hal yang diidam idamkan.

Namun apa mau dikata, harapan tidak sesuai dengan kenyataan, seperti yang dialami warga Jampue Jolle Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Muhtar salah seorang warga Jampue Desa Umpungeng kepada awak media(6/3/) mengungkapkan keluh kesahnya, rumahnya yang berada sekitar puluhan meter dari tower salah satu penyedia layanan jaringan telpon dan internet justru kesusahan mendapatkan akses jaringan, jaringannya lari lari, ungkapnya.

Parahnya lagi ketika mati lampu, suara genset untuk tower yang berisik sangat mengganggu, biasanya mobil yang mengangkut genset tersebut diparkir didepan rumah.

Saya berharap kedepannya ada solusi supaya kami bisa ikut menikmati jaringan komunikasi yang baik, jangan hanya polusi suara pada saat mati lampu, pungkas Muhtar. (Jeff)