Iklan

Iklan

,

Iklan

Kepala Desa Umpungeng Shalahuddin, S.Ag Membuka Seminar Proker KKN UIN Makassar Angkatan Ke - 68, Ini Pesan Yang Disampaikan

NASIONALKINI.com
Kamis, 17 Februari 2022, 13.16.00 WIB Last Updated 2022-02-17T06:23:26Z



Soppeng, Nasionalkini.com, - Kepala Desa Umpungeng Shalahuddin, S.Ag membuka seminar program kerja KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan Ke - 68 di Gedung Pertemuan Masyarakat Desa Umpungeng, Kamis (17/2/22) Pukul 14.00 Wita.

Dalam sambutannya Kepala Desa Umpungeng Shalahuddin, S.Ag menyampaikan selama menjabat sebagai Kepala Desa Umpungeng baru kali ini mendapatkan KKN dari UIN olehnya itu kami mengharapkan programnya lebih banyak penyuluhan atau sesuai dengan disiplin ilmu masing masing yang mana peserta KKN UIN ini dari berbagai jurusan.

" Untuk program KKN kedepannya tidak fokus pada bangunan fisik, tapi lebih kepenyuluhan karena kami maklumi untuk bangunan fisik membutuhkan dana "

" Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat terutama peserta seminar untuk membantu adik adik mahasiswa dengan bantuan berupa masukan masukan"

" Kami bersama dua pilar lainnya yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa siap membantu adik adik mahasiswa UIN selama melaksanakan KKN di Desa Umpungeng," Pungkas Shalahuddin, S.Ag.

Ditempat yang sama Koordinator Desa Umpungeng KKN UIN Alauddin Angkatan Ke - 68 Muhammad Abdi Sahra Anwar memaparkan bahwa kegiatan seminar ini adalah merupakan bagian implementasi kegiatan kampus untuk menyelesaikan tridarma perguruan tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara pembukaan Seminar Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sekdes, Para Kepala Sekolah, Kadus se Desa Umpungeng, Ketua RT, Anggota BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Jeff).