Iklan

Iklan

,

Iklan

BAZNAS Bone Dukung Gerakan Bersih Sampah Kawasan Wisata Lajorro

NASIONALKINI.com
Minggu, 20 Februari 2022, 08.54.00 WIB Last Updated 2022-02-20T01:54:35Z



Bone, Nasionalkini.com,-
Gerakan bersih kawasan wisata Alam Sungai lajorro Desa lemoape kabupaten Bone, yang digagas PP Bonepal mendapat Apresiasi dan perhatian dari pemerintah Serta Beberapa elemen masyarakat Bone
Sabtu -minggu ,19-20-februari 2022.

Gerakan bersih sampah dalam Rangka menyambut Hari Sampah Nasional 2022 dilangsungkan di kawasan destinasi wisata Alam Sungai Lajorro Desa lemoape kecamatan Palakka kabupaten Bone.

Rayus Unjung ketua umum PP Bonepal mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS BONE Atas kepedulian terhadap kegiatan PP Bonepal bersinergi dengan Badan Lingkungan hidup yang datang ke sekretariat Memberikan Sumbangan Bantuan Air Mineral dan Snack kepada Panitia pelaksana.

Semoga dengan Adanya Bantuan Ini menjadi Awal Yang positif bagi Organisasi kami PP Bonepal bersinergi dengan BAZNAS BONE kedepannya, pungkasnya ke Awak Media Via WhatsApp pribadinya.

Bantuan Ini diserahkan perwakilan BAZNAS BONE disekretariat Perkumpulan Pemuda Bone pecinta Alam PP Bonepal Jln Sungai Citarum watampone Yang Diterima Langsung Oleh Andi Nasir Kordinator Pemuda dan prestasi PP Bonepal , Sabtu pagi 2022 pukul 7.33 Wita. (***)