Iklan

Iklan

,

Iklan

Wakapolres Soppeng Turut Jaga Di Pos Penyekatan Batas Antar Kabupaten

NASIONALKINI.com
Jumat, 07 Mei 2021, 21.00.00 WIB Last Updated 2021-05-07T14:02:21Z




SOPPENG, Nasionalkini.com, - Tugas adalah prioritas utama baginya, walau dimanapun selalu siap, inilah sosok Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H, rela berhujan hujan diperbatasan untuk melaksanakan tugas penyekatan di pos pam lebaran batas kota wajo-soppeng

Terpantau Wakapolres Soppeng menikmati kebersamaannya berbuka puasa bersama para anggota yang bertugas di batas kota wajo soppeng.

Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus yang dihubungi mediasulsel info menjelaskan kalau dirinya sedang melaksanakan tugas dipos pam lebaran batas kota wajo-soppeng, ini tugas yang sangat penting terkait larangan mudik yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, ungkapnya. (07/05/2021).

Kegiatan ini guna mendukung program pemerintah terkait larangan mudik lebaran 2021, kita dari Polres Soppeng akan melakukan operasi pengamanan lebaran tahun 2021, dimana operasi pengamanan lebaran ini dilakukan guna mencegah masyarakat yang nekat melakukan mudik lebaran," ujar Kompol Muhiddin Yunus.

"Dan larangan mudik ini diberlakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih meresahkan kita semua," lanjut Wakapolres Soppeng

Dia berharap, upaya tersebut mendapat dukungan semua pihak, sehingga tercipta Kabupaten Soppeng yang bebas dari Covid-19, dan mendukung semua kebijakan pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, pungkas Kompol Muhiddin Yunus. (Red/Sif).