Iklan

Iklan

,

Iklan

Kopda Yusri Yusuf Sampaikan Amanah Pangdam XIV / HSN ke Warga

NASIONALKINI.com
Sabtu, 27 Maret 2021, 16.50.00 WIB Last Updated 2021-03-27T10:08:54Z




Soppeng, Nasionalkini.com, - Setelah dilepas secara resmi dalam acara Launching tagline Kodam XIV / Hasanuddin ' Aku Sahabat Rakyat " di Makodim 1423 / Soppeng para Babinsa yang membawa paket sembako bergerak ke sasaran masing masing.

Salah satu Babinsa Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Kopda Yusri Yusuf yang tergabung dalam rombongan tim ASR tersebut itu pun melajukan motornya kewilayah selatan Bumi Latemmamala.

Kopda Yusri Yusuf yang sehari harinya bertugas sebagai Babinsa di Kelurahan Tettikenrarae membawa 3 paket dari Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE.

" Ini amanah dari Bapak Pangdam XIV Hasanuddin berupa paket sembako yang harus di antarkan langsung ke saudara saudara kita yang terkena dampak pandemi Covid 19," Ujar Kopda Yusuf Yusri, Sabtu (27/03/2021).

" Adapun yang mendapatkan Paket sembako ' Aku Sahabat Rakyat ' adalah pak Aris (39), Tukang senso di Kampung Baru, pak Sukardi (42), Petani di Lacinge, pak Mansur (40), Petani di Malekkana, ketiga penerima bantuan dari Bapak Pangdam XIV itu adalah warga Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo,"

" Ketiga kepala keluarga yang menerima paket sembako ' Aku Sahabat Rakyat ' tersebut sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Pangdam XIV Hasanuddin dan Bapak Dandim 1423/Soppeng," Tutup Kopda Yusri Yusuf. (JafarJeff).