Iklan

Iklan

,

Iklan

Andi Kaswadi Razak dan Hj Nurjannah Gunakan Hak Suara Di TPS 05

NASIONALKINI.com
Rabu, 09 Desember 2020, 10.34.00 WIB Last Updated 2020-12-09T03:42:58Z

NASIONAL KINI ■  Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE memberikan suara dalam Pilkada Serentak tahun 2020 di tempat pemungutan suara TPS 05, Andi Kaswadi Razak berserta keluarga berangkat ke TPS pukul 07.30 Wita. Disambut para petugas TPS yang berdekatan dengan kediamannya di Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata. Rabu (9/12/2020). 

Terpantau Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak  menggunakan songkok recca kemeja Abu-abu, dalam menggunakan hak suaranya.  

"Diketahui Pilkada serentak dilaksanakan hari ini di 270 daerah di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Soppeng melaksanakannya, dan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE maju kembali untuk priode keduanya di pilkada 2020 ini berpasangan dengan Ir. H. Lutfi Halide MP (AKAR-LHD) yang merupakan calon tunggal di Pilkada Soppeng"


Sebelum memasuki TPS H. Andi Kaswadi Razak. SE bersama istri dan keluarga melakukan penerepatan protokol kesehatan, diantaranya mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan memakai sarung tangan plastik yang telah di sediakan oleh petugas TPS, dan melambaikan tangan dan senyum khasnya kepada semua petugas TPS dan insan Media yang telah menanti kedatangan Bupati Soppeng beserta keluarga. (Zalsabila.IWO)