Iklan

Iklan

,

Iklan

Sinergi Polres Soppeng dan IWO Sukseskan Pilkada 2020

NASIONALKINI.com
Minggu, 01 November 2020, 12.41.00 WIB Last Updated 2020-11-01T06:03:24Z

NASIONAL KINI ■  Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah. S.I.K, M.H, M.I.K menjelaskan sudah menjadi komitmen POLRI dalam hal ini Polres Soppeng menyukseskan Pilkada 2020 di kabupaten Soppeng.

Hal tersebut disampaikannya saat perbincangan di T8 bersama Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun di kegiatan acara debat pemaparan visi misi paslon AKAR-LHD yang digelar oleh KPU Soppeng di Triple 8 Riverside, (31/10/2020).

Saya telah menyampaikan ke para personil Polres Soppeng guna menjaga soliditas, untuk kesuksesan gelaran Pilkada serentak 2020, melaksanakan tugas-tugas secara proporsional dan profesional" ucapnya.

Orang no satu dijajaran Polres Soppeng ini pun Menegaskan Netralitas Polri adalah Utama, mari berikan pengamanan yang terbaik, dalam menciptakan Pilkada aman, nyaman dan bermartabat di Pilkada Soppeng, beber AKBP Moh Roni.

Olehnya Kapolres Soppeng juga meminta dukungan ke organisasi IWO dalam menangkal isu hoax yang biasanya marak dalam suasana Pilkada, saya yakin sesuai motto Anti Hoax para pewarta yang bergabung di organisasi IWO sinergi bersama POLRI dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Soppeng, pungkasnya

Hadir mendampingi Kapolres Soppeng, Wakapolres Soppeng Kompol Lamakkaneneng, Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Amri AMD, SM.

 ■ IWO