Iklan

Iklan

,

Iklan

Lakukan Pengecekan Ruangan Ini Imbauan Kapolres Soppeng

NASIONALKINI.com
Senin, 02 November 2020, 19.51.00 WIB Last Updated 2020-11-02T13:20:23Z

NASIONAL KINI ■  Kebersihan adalah salah satu tanda dari keadaan semangat kerja yang baik, Lingkungan kerja yang nyaman secara tidak langsung akan membuat suasana hati semangat dalam kinerja guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ujar Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa S.I.K M.H M.I.K disaat melaksanakan pengecekan dibeberapa ruangan Polres Soppeng setelah pelaksanaan apel Pagi, Senin 02 November 2020.

Tampak Kapolres Soppeng, didampingi oleh Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Amri. AMD, SM,  saat mengunjungi ruang Satuan Reskrim Polres Soppeng.


Terpenting, ujar Kapolres Soppeng, pengecekan ini guna mewujudkan pelayanan prima untuk masyarakat, terlebih lagi sekarang ini masih dalam Pandemi Covid - 19 yang belum berakhir, tandasnya

Selain melaksanakan pengecekan, Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa juga menyampaikan himbauan agar para personil menjaga kekompakan dan kebersamaan serta memelihara hubungan tata cara Kerja (HTC) antarsatuan fungsi di lingkungan organisasi, terbina baik dan melaksanakan tugas-tugas POLRI secara promoter dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Diketahui, Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah adalah Pejabat Kapolres baru di Polres Soppeng, kegiatan ini, dalam rangka meliat langsung sekaligus melaksanakan pengecekan dibeberapa ruangan Mako Polres Soppeng". 

■ A2M