Iklan

Iklan

,

Iklan

Anak 9 Tahun Tewas Ditebas saat membela ibunya yang akan Diperkosa

NASIONALKINI.com
Kamis, 15 Oktober 2020, 22.52.00 WIB Last Updated 2020-10-15T15:54:20Z

NASIONAL KINI ■   Seorang anak berusia 9 tahun di Kampung Gampong Alur Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, tewas dibacok oleh seorang pria pemerkosa ibunya.

Bocah berinisial RG tersebut tinggal berdua dengan ibunya berinisial DN (28) di dalam rumahnya yang terletak jauh dari pemukiman warga, ayahnya saat itu sedang melaut.

Sabtu dini hari 10 Oktober 2020, sekira pukul 01.00 WIB, seorang pria masuk ke rumahnya lalu hendak memperkosa DN. DN berontak berusaha melawan namun dibacok oleh pelaku.

RG yang terjaga dari tidurnya melihat kejadian itu, ia pun langsung menghalangi pelaku yang ingin memperkosa ibinya. Tapi pelaku yang tak punya hati langsung menebas RG.


Selanjutnya, RG dan ibunya dibawa ke suatu tempat di tengah hutan. RG dibuang dan ibunya diperkosa oleh pelaku. Peristiwa itu baru diketahui oleh warga dan petugas kepolisian sektor Birem Bayeun jajaran Polres Langsa, Sabtu pagi.

Usai menerima laporan, Polisi langsung mengejar pelaku sembari melakukan pencarian terhadap korban RG sedangkan korban DN dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Minggu pagi 11 Oktober 2020, Polisi dibantu masyarakat setempat, berhasil meringkus pelaku yang ternyata adalah warga setempat bernama Samsul (36).

“Meski telah diamankan di Mapolres Langsa, namun Samsul enggan membeberkan dimana dia membuang mayat RG,” ucap Kapolres Langsa, AKBP Giyarto membenarkan hal itu.

Namun berkat keuletan Polisi dibantu masyarakat setempat, Minggu 11 Oktober 2020, mayat RG akhirnya ditemukan mengapung di sebuah Sungai.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. Hasilnya, ditemukan luka sayat dan luka bacok pada pundak kiri, leher, bahu, dada, tangan, hingga jari. (Nasional.id)