Iklan

Iklan

,

Iklan

Bazar Ramadhan Ciawi Besok Dibuka Di Bogor

Redaksi
Selasa, 07 Mei 2019, 17.15.00 WIB Last Updated 2020-10-14T12:11:28Z

NASIONAL KINI  ■ BCP Event Organizert (EO) kembali mengadakan Bazar Ramadhan yang bertema “Bazar Ramadhan Ciawi Fair 5”. Agenda  BCP ini merupakan event tahunan terkait Bulan Suci Ramadhan.

Acara yang di kemas dalam bentuk Bazar Modern oleh Management PT Buana Cipta Promosindo menjadi salah satu alternatif bagi Masyarakat Bogor, khususnya warga Ciawi untuk mendapatkan kebutuhan Lebaran dengan harga terjangkau dan kwalitas bagus.

"Insha Allah kita lagi mempersiapkan Ciawi Fair yang 5, kita Launching mulai tanggal 8 Mei," kata Agus Chandra.

Dia menjelaskan, acara ini dikemas mengkonsep Bazar dengan cara modern dan nyaman, mulai dari penataan Stand para peserta, tempat parkir yang luas, serta hiburan Wahana Komedi Putar yang lengkap.

Untuk Produk yang dijual di Bazar Ciawi Fair 5 beraneka ragam, mulai dari Fasion dewasa/anak, Acecoris, sepatu/sendal, kuliner siap saji, alat alat perlengkapan dapur. Semua produk dijual dengan harga yang terjangkau.

Sedangkan untuk Wahana Komedi Putar (Korsel) terdiri dari Kincir Raksasa, Ombak Banyu, Kora-kora, Tong Motor, Kereta Kencana, Trambolin, Kolam Perahu dan banyak lagi permainan yang menantang untuk di nikmati oleh para pengujung Bazar.

 ■