Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Soppeng Pimpin Langsung Ops Gaktiplin Personil

Redaksi
Rabu, 10 Mei 2023, 04.18.00 WIB Last Updated 2023-05-09T21:18:31Z

Nasionalkini, Soppeng -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T memimpin langsung Ops Gaktiplin Personil Polres Soppeng usai pelaksanaan Apel pagi, Senin 08 Mei 2023.

Ops Gaktiplin yang dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan data diri personil Polres Soppeng.

Didampingi Wakopolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H dan Kasi Propam AKP Arifuddin S.Sos, serta personil, Kapolres Soppeng mengecek satu persatu personil mulai dari penampilan seperti rambut, kumis, atribut baju dinas serta data diri lainnnya seperti SIM, STNK, KTA serta surat kelengkapan lainnya.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa Ops Gaktiplin ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan personil Polres Soppeng.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa personil Polri merupakan pelayan masyarakat, untuk itu kita lakukan pemeriksaan dalam menunjang tugas sehingga personil jika disiplin dalam berbagai hal maka akan menjadi contoh atau teladan kepada masyarakat".terangnya.

Dalam pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran dari personil, baik dari atribut baju dinas serta surat kelengkapan lainnya, namun beberapa personil mendapat tindakan dari Kapolres Soppeng terkait masalah kerapian rambut.

Dalam kesempatan yang sama AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghimbau personilnya untuk tidak melakukan hal yang dapat menurunkan Citra Polri dimasyarakat serta memperhatikan kedisiplinan sehingga dari kedisiplinan tersebut akan memberikan hal - hal positif bagi personil Polri selaku pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat.