Iklan

Iklan

,

Iklan

A.Mul Mulus Pimpin IWO Soppeng

Redaksi
Selasa, 28 Februari 2023, 06.02.00 WIB Last Updated 2023-02-27T23:02:56Z
Andi Mull Makmun.

SOPPENG (Nasional kini) -- Ketua IWO Soppeng (Incumbent), Andi Mul Makmun kembali memimpin Soppeng untuk ke-2 kalinya.

A.mul, begitu ia akrab disapa, mulus memimpin IWO Soppeng kembali. Ia tunggal diusung oleh anggotanya pada Mubesda I PD-IWO Soppeng yang digelar di Sekretariat IWO Soppeng, di Soppeng, Senin, 27 Februari 2023.

Dengan begitu, A.mul kembali menahkodai IWO Soppeng untuk lima masa bakti 5 tahun ke depan (2023-2028).

Terpilihnya A.mul kembali memimpin IWO Soppeng, menandakan 'kuatnya' pengaruh A.mul di internal IWO Soppeng.

Bagi segenap anggotanya selama periode pertamanya, A.mul tidak sekadar pimpinan organisasi, melainkan juga sebagai rekan sekaligus ayah yang baik.

"Sedari awal memang tidak ada yang ingin maju. Malahan sebagian besar dari kami meminta Pak Ketua (A.mul) agar bersedia dipilih kembali," tutur Sekretaris IWO Soppeng, Andi Tahang. 

Menurut Panitia Mubesda I IWO Soppeng, Anwar Faturusi, hasil Mubesda I IWO Soppeng tersebut, akan disampaikan dalam waktu dekat ke PW IWO Sulsel. 

Anwar Faturusi juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Mubesda I IWO Soppeng yang dilaksanakannya tersebut, sebagai wujud tindak-lanjut PD IWO Soppeng melaksanakan instruksi PW IWO Sulsel 

Karenanya, IWO Soppeng menggelar Mubesda I dengan membentuk panitia, antara lain Hamka. SH (Dewan Kehormatan IWO Soppeng), Anwar Faturusi (Ketua Dewan Etik IWO Soppeng) Andi Tahang (Sekretaris IWO Soppeng) dan Muh.Jafar Ketua Bidang SDM IWO Soppeng.

Pada bagian lain, Ketua IWO Soppeng, A.mul menyampaikan terimakasihnya  kepada seluruh anggota IWO Soppeng yang masih memercayakan dirinya menahkodai IWO Soppeng 

"Terimakasih banyak semuanya. Semoga apa yang kita hasilkan ini ke depannya senantiasa untuk kemajuan organisasi," paparnya (*)