Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Soppeng Menerima Kunjungan Reses Anggota DPR-RI Supriansa

Redaksi
Minggu, 01 Januari 2023, 11.03.00 WIB Last Updated 2023-01-01T04:03:53Z
Anggota DPR-RI Supriansa disambut Kapolres Soppeng.

NASIONALKINI, SOPPENG - Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar Supriansa S.H M.H kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Soppeng, Sabtu (31/22). Kedatangan anggota DPR Supriansa disambut, Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji beserta Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H bersama para PJU Polres Sopeng.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita menyampaikan selamat datang kepada Supriansa, atas kegiatan kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan reses di Mako Polres Soppeng guna menyerap aspirasi dari masyarakat.


AKBP Santiaji menjelaskan secara singkat situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Soppeng, dan memaparkan kegiatan  pengamanan pergantian tahun baru 2023 lewat penyiagaan personelnya melalui Pam Ops Lilin disetiap wilayah soppeng guna memberikan kelancaran, ketertiban dan keamanan dalam terwujudnya 'Harkamtibmas' di wilayah Soppeng.

Sementara, anggota Komisi III DPR RI, Supriansa menyampaikan, terimakasih atas sambutan Kapolres Soppeng. Komisi III DPR RI, merupakan mitra Kepolisian Republik Indonesia. Kehadiran saya disini, ingin menyerap informasi  untuk apa-apa yang nantinya bisa saya bahas ke tingkat lebih tinggi, terangnya.


Lanjut Supriansa, dirinya mengapresiasi adanya Pam Ops Lilin yang di siagakan dititik-titik tertertu guna memberikan pengamanan ke pada masyarakat, dalam merayakan malam pergantian tahun baru, Supriansa menandaskan.

Setelah melaksanakan kegiatan Reses di Mapolres Soppeng, anggota DPR RI  Supriansa yang dikenal berbagai kalangan masyarakat karena kepeduliannya lewat "Tim Super Peduli'' bentukannya, juga menyempatkan mengunjungi Pos Pam Ops Lilin didampingi Kapolres Soppeng dan jajaran dengan memberikan support serta dukungan berupa bingkisan diharapkan dapat menambah semangat para personel yang bertugas dalam mengamankan pergantian tahun baru 2023"..***