Iklan

Iklan

,

Iklan

Resmi Ditutup, Ini Daftar Juara Turnamen Sepak Bola Ganra Cup 2022

NK NEWS
Sabtu, 10 September 2022, 15.24.00 WIB Last Updated 2022-09-10T08:24:49Z
Camat Ganra, Andi Amri Nongki, SE.Ak., M.Si.

NK NEWS | SOPPENGTurnamen sepak bola memperebutkan tiga piala bergilir, yakni piala bergilir H. Andi kaswadi Razak, Pemerintah Desa Ganra, dan Karang Taruna Al- Bari’a Desa Ganra Tahun 2022, berakhir dengan kemenangan tim Ganra fc.

Acara penutupan turnamen sepak Bola Ganra Cup 2022, turut dihadiri H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M Ketua DPRD Kab. Soppeng, Camat Ganra, Andi Amri Nongki, SE.Ak., M.Si, anggota DPRD fraksi Golkar H. Ismail, Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu S, Sos, Danpos ganra, dan Andi Farid Kaswadi Ketua DPD AMPI Kab. Soppeng, bertempat di Lapangan Sepak Bola A.Palloge Desa Ganra Kec. Ganra Kab. Soppeng,  Kamis, 8 September 2022.

Kepala Desa Ganra, A. Wahyu Gunawan, S.Sos selaku panitia, mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Bapak Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak yang telah menuntun dan membantu kami sehingga kegiatan kami dapat terlaksana sampai pada hari ini, ungkapnya.

Insya Allah kalau Tuhan memberikan kita umur yang panjang, tahun depan kita akan melaksanakan turnamen ini kembali dan ini akan menjadi acara tahunan kita di Ganra, kata A.Wahyu

Bupati Soppeng yang diwakili Camat Ganra Andi Amri Nongki, SE.Ak., M.Si menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada panitia yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola “Ganra Cup” tahun 2022.

Dan kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara saya mengucapkan selamat, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat saudara- saudara merasa puas, terang Andi Amri Nongki

Namun demikian, kata Andi Amri Nongki, perlu dipahami bahwa kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa oleh karena sesungguhnya filosofi olahraga itu adalah persahabatan dan persaudaraan, pungkas Camat Ganra 

Untuk info, hasil pertandingan Ganra Cup 2022 dimenangkan oleh Ganra fc. dimana tim Ganra fc unggul dengan skor 5 - 1 dari tim Astar fc .Ganra fc mendapatkan hadiah sebesar Rp.20.000.000,-. Sedangkan tim Astar Fc mendapatkan Rp.14.000.000,-.

Selain memperoleh piala bergilir Tim Ganra FC juga menjadi top scorer dan pemain terbaik. Topscorer atas nama Zulkifli Rahim dan pemain terbaik adalah Andi Sastriawan.

Sebagai juara 3 bersama masing-masing mendapatkan Rp 8 juta diraih oleh Yomfa Macanre dan Amanah 69. **