-->
  • Jelajahi

    Copyright © NASIONALKINI.COM | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Soppeng Gelar Khitan Massal, Kapolres : Polri Selalu Ada Ditengah Masyarakat

    NASIONALKINI.com
    Senin, 20 Juni 2022, 13.12 WIB Last Updated 2022-06-20T06:12:06Z



    Soppeng,Nasionalkini.com, - Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK menggelar sunat massal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Asrama Polisi (ASPOL), Kabupaten Soppeng, Senin (20/6/2022).

    Kapolres Soppeng mengatakan, menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Soppeng menggelar berbagai agenda kegiatan bakti sosial.

    “Salah satunya khitanan massal, kami mengajak putra-putra dari warga Kabupaten Soppeng, yang belum dikhitan supaya mengikuti kegiatan ini,” jelasnya.


    “Pandemi ini kan belum selesai, jadi Polres bersama Dinkes sebelumnya menggelar vaksinasi serentak”.dan khusus hari ini, selain sunat massal ada beberapa kegiatan yang akan kami kunjungi yaitu Panti Asuhan Riyadlul Yataamaa dan masih banyak lainnya.

    Ia menambahkan, Polri sebagai pelayan dan pelindung, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,terangnya

    Di tempat yang sama,Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosman, SH. menerangkan, kegiatan khitanan massal ini sebenarnya dibatasi cuma 50 anak saja tapi karna saya melihat sudah 70 anak yang terdaftar jadi tidak dibatasi karna banyak masyarakat yang datang minta anaknya di sunat.

    Selain itu, Polres Soppeng bekerja sama dengan Pemkab Soppeng dan Dinas Kesehatan (Dinkes)Latemmalala.

    “Anak-anak perlu disemangati. bagi peserta sunatan massal ada hadiah bingkisan berupa tas sekolah dan snack,”Kompol Ahmad Rosman,SH. Kabag SDM, Dijelaskannya, selain sunatan massal, sebelumnya sudah ada beberapa rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara, Diantaranya donor darah, vaksinasi secara serentak,dan pembersihan rumah ibadah diantaranya masjid dan gereja,ungkap Kabag SDM Polres Soppeng

    Sementara itu, Muh Fadil peserta khitan massal mengungkapkan, sempat dicekam rasa takut sebelum dikhitan.

    “Tadi takut banget jadi mau lari. Tapi sekarang sudah lega, ternyata disunat itu rasanya nggak sakit,” ungkap Fadil.

    Tak hanya Fadil, namun ada 70 lebih anak lainnya yang ikut dikhitan secara massal oleh tim Dokkes, yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...

    EKONOMI

    +