Iklan

Iklan

,

Iklan

Buka Funbike HUT Bhayangkara ke - 76, Kapolres Soppeng : Ini Serentak Se - Indonesia, Utamakan Keselamatan

NASIONALKINI.com
Minggu, 19 Juni 2022, 09.01.00 WIB Last Updated 2022-06-19T02:05:05Z



Soppeng,Nasionalkini.com,- Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasmita, S. I. K membuka pagelaran olahraga Funbike dan senam bersama dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke - 76 di halaman Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran, Minggu ( 19/06/22 ).


Dalam sambutannya Kapolres Soppeng menyampaikan kegiatan ini sejalan dengan visi misi Bupati Soppeng yaitu Soppeng harus bangkit dan maju.


" Tujuan diadakannya kegiatan funbike dan senam bersama ini adalah untuk meningkatkan imun tubuh agar kesehatan selalu terjaga,"


" Kegiatan olahraga ini juga sebagai bentuk antisipasi kenaikan Covid19 di Indonesia, hal yang patut disyukuri adalah di Soppeng ini Covid 19 masih terkendali, pasien Covid 19 di Soppeng negatif atau nol, "


" Tentunya dengan kesehatan yang terjaga dengan baik itu berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Soppeng," Ujar Kapolres.


"Disamping itu kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, olehnya mari kita laksanakan dengan sukacita dan semoga selesai dengan selamat dan sukses, " Harap Kapolres.


" Untuk lebih semaraknya acara kita telah mempersiapkan Doorprize dan banyak hadiah lainnya sebagai kenang kenangan kepada peserta funbike," Katanya lagi.


" Untuk diketahui bersama kegiatan Funbike ini serentak seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri dan jadi untuk startnya menyesuaikan dengan pusat,utamakan keselamatan dan kembali kefinis dengan selamat,Pungkas Kapolres Soppeng.


Acara Funbike dan senam bersama tersebut dihadiri Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423/Soppeng yang diwakili Pasi Intel, Personil Polres Soppeng, Bhayangkari dan ratusan peserta Funbike dari berbagai komunitas pesepeda.(Jafar Jeff).