Iklan

Iklan

,

Iklan

Hariadi Owner " Bebek Masago " Soppeng : Kami Hadirkan 5 Cita Rasa Asli Olahan Bebek

NASIONALKINI.com
Rabu, 02 Maret 2022, 12.07.00 WIB Last Updated 2022-03-02T06:10:08Z



Soppeng, Nasionalkini.com,- Perkembangan pembangunan Kabupaten Soppeng yang dikenal sebagai Bumi Latemmamala diikuti oleh menjamurnya wisata Kuliner.

Salah satunya Wisata Kuliner " Bebek Masago " yang hadir dijalan poros Lolloe Warue Kelurahan Lalabata Rilau Kabupaten Soppeng.

Hariadi Owner dari " Bebek Masago " mengungkapkan kehadiran rumah makan " Bebek Masago " untuk memuaskan para penikmat kuliner masakan bebek.(02/03/22).

" Kami menghadirkan berbagai masakan olahan bebek yang kami jamin keaslian cita rasanya, mulai dari Bebek Palekko, Bebek Goreng, Nasu Cempa, Bebek Rica Rica, Bebek Panggang,"





" Untuk memanjakan para pelanggan desain rumah makan ini dibuat terbuka sehingga para pengunjung bisa menikmati pemandangan areal persawahan yang terhampar,"

" Alhamdulillah sejak kami mengadakan grand opening pada tanggal 13 februari yang lalu, setiap hari kami melayani pengunjung yang ingin menikmati olahan bebek kami,"

" Disini ( Bebek Masago ) kadang pengunjung menyelenggarakan acara ulang tahun ataupun arisan,"

" Untuk varian harga tidak menguras kantong pengunjung, 90 ribu 1 bebek apapun jenis olahannya,"

" Kalau mauki' mnikmati cita rasa asli olahan bebek tidak usah jauh jauh kewarung Bebek Masagoki saja." Pungkas Hariadi.(Jeff)