Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota Samarinda Titipkan Harapan Pada Warga Soppeng di Pelantikan Pengurus DPD KKS

NASIONALKINI.com
Selasa, 02 November 2021, 10.18.00 WIB Last Updated 2021-11-02T03:18:00Z



Samarinda, Nasionalkini. com, -Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD KKS) Kota Samarinda Periode 2021-2026 di Ballroom Swissbell Hotel Bornro Samarinda, Senin ( 1/11/21 ).

Pengurus yg dilantik sebanyak 45 orang dengan ketua terpilih H. Yusrianto sebagaimana SK yang dibacakan oleh Sekretaris DPP KKS
DR. Asdar, Sp.D, MM.

H. Yusrianto bersama pengurus dilantik langsung oleh Ketua DPP KKS Pusat Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K) dan dikukuhkan oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE.

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengungkapkan
" Bapak Walikota Samarinda hadir ditengah kita, ini artinya bahwa Bapak Walikota sangat perhatian dengan warga Soppeng yang ada di Kota Samarinda, mari kita kedepankan pepatah bugis yang mengatakan Sitiroang Deceng Tessitiroang Ja' dan Sirui' Menre Tessirui No'. Dan kami harap ini di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,"

" Saya yakin dan percaya bahwa pengurus yang baru dilantik akan bekerja dengan baik terlebih lagi dengan ketua yang terpilih ini kami tahu betul bahwa selalu konsisten dan komitmen dalam perkataan maupun perbuatan, Silahkan berbuat yang terbaik dan jadilah pelaku sejarah ditempat dimana kita berpijak termasuk di Samarinda ini." Pungkasnya.

Ditempat yang sama Walikota Samarinda DR. H. Andi Harun, ST, SH, M.Si menyampaikan " Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan kita ditempat ini di Kota Samarinda, Kalimantan Timur akan menjadi Ibu Kota Negara yang baru, Kota Samarinda sebagai penunjang Ibu Kota baru, dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kita semua. Saya berharap warga asal Soppeng yang ada di Samarinda turut mengambil peran dan membantu Pemkot Samarinda dalam mewujudkan Ibu Kota Negara yang baru sesuai dengan bidangnya masing-masing,"

" Saya berharap warga asal Soppeng bisa menjadi solusi utamanya di saat seperti ini. Saya juga berharap KKS bisa menjadi wadah pemersatu dan benar-benar bermanfaat untuk warga Samarinda utamanya yg berasal dari Soppeng." Tutup Walikota Samarinda.

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Soppeng, Sekda Kab. Soppeng bersama beberapa pejabat eselon II dan III Pemkab Soppeng, Pengurus DPP KKS Pusat, Ketua DPW KKS Kalimantan Timur serta para tokoh masyarakat Kota Samarinda.

Sumber : Humas Pemkab Soppeng

Publish : Jafar Jeff