Iklan

Iklan

,

Iklan

SP Fams Soppeng Gelar Event Tournament Offline Rally Fury

NASIONALKINI.com
Minggu, 31 Oktober 2021, 17.22.00 WIB Last Updated 2021-11-01T04:14:38Z




Soppeng, Nasionalkini. com, - Event Tournament Offline Rally fury putaran pertama digelar oleh SP Fams Soppeng di Warkop Papa Oyang jalan Merdeka,30 - 31 Oktober 2021.

Ketua Panitia AKSANADHA (AKBAR) melaporkan bahwa ada sekitar 150 peserta yang berpartisipasi dalam event kali ini, mereka terdiri dari peserta Solo dan Tim, beberapa tim dari luar kabupaten juga berpartisipasi yaitu dari Kabupaten Takalar, Bone, Gowa dan Kotamadya Makassar.

Tournament Offline Rally fury putaran pertama kali ini ikut disponsori oleh TRI Makassar, Abdul Hobir ASO BOSOWA mewakili TRI Makassar saat dikonfirmasi mengatakan jaringan TRI di Kabupaten Soppeng sekarang sudah didukung oleh 46 site dan sudah ON, sehingga sangat mendukung untuk menghadirkan jaringan yang kuat bagi pengguna TRI itu sendiri, khususnya dikalangan para gamer's yang ada di kabupaten Soppeng.

Salah seorang peserta rally A.Illah dagong saat diwawancarai merasa puas dengan pelaksanaan tournament ini, ini merupakan wadah silaturrahmi juga bagi kami para player Rally fury yang ada di Kabupaten Soppeng pada khususnya, dan Sulsel pada umumnya. (JJ).