Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Soppeng Ikuti Hari Gerak Bhayangkari Ke 69 Secara Virtual

NASIONALKINI.com
Kamis, 21 Oktober 2021, 20.25.00 WIB Last Updated 2021-10-21T13:25:22Z




Soppeng, Nasionalkini. com, -Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Imelda Roni Mustofa beserta pengurus dan Anggota menghadiri Upacara Zoom Metting / Virtual peringatan hari Gerak Bhayangkari HKGB ke 69 di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Kamis 21 Oktober 2021

Dengan Tema " Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang Presisi", kegiatan tersebut diawali dengan pemutaran Video sejarah Bhayangkari dilanjutkan dilanjutkan dengan menyanyikan lagi Indonesia raya, Hymne Bhayangkari, serta penyampaian dan penyematan tanda penghargaan.

Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo secara khusus mengucapkan dirgahayu Bhayangkari ke 69 dan berterima kasih kepada Bhayangkari se - Indonesia karena telah bekerja keras dalam memberikan semangat terhadap kinerja anggotanya.

Sementara Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo berharap para Bhayangkari bisa menjaga nama baik dan kehormatan serta dapat menjadi contoh teladan yang baik dilingkungan Kantor, Perumahan maupun masyarakat sekitar.

Selain mengikuti upacara secara Virtual, Bhayangkari Cabang Soppeng juga menggelar Syukuran serta menyerahkan Beasiswa kepada Putra dan Putri personil Polres Soppeng yang berprestasi dibidang Akademik. (HP).