Iklan

Iklan

,

Iklan

Polisi Tangkap Pelaku Penganiaya Dokter RL, Ini motifnya

NASIONALKINI.com
Jumat, 25 Desember 2020, 00.32.00 WIB Last Updated 2020-12-24T17:37:10Z
AJ Sekurity hotel pemukul dokter RL di Hotel Bambo Inn, Palmerah, diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (24/12). 
    
NASIONAL KINI ■  Polisi menangkap (AJ), sekurity Hotel Bamboo Inn Palmerah, Jakarta Barat yang menganiaya dokter (RL) menggunakan kunci inggris pada Minggu (20/12).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, motif pelaku ialah ingin memerkosa korban. Namun, karena korban melawan sehingga keinginannya tidak terwujud dan berujung penganiayaan.

dokter RL tiba di Hotel Bamboo Inn pada Minggu pagi untuk mengikuti uji sertifikasi kedokteran. Kemudian, korban menanyakan lokasi acara tersebut kepada pelaku (AJ), selanjutnya, pelaku mengarahkan korban untuk terlebih dahulu melakukan rapid test Covid-19 di lantai enam, namun korban menolak dan mengaku sudah jalani tes tersebut sebelumnya.

"Padahal diketahui lantai enam itu lantai kosong, jadi memang sudah ada niat melakukan perbuatan jahat," kata Audie dalam keterangannya, Kamis (24/12).

Pada akhirnya korban bersedia mengikuti pelaku ke lantai enam. AJ sendiri sebelum masuk lift terlebih dahulu mengambil kunci inggris di ruang mesin hotel.

Saat di dalam lift, pelaku mencoba mencium korban, namun korban dapat menghindar. Hal itu membuat pelaku marah dan dan memukul sang dokter.(Hms)