Iklan

Iklan

,

Iklan

Polisi Buru Security Hotel Penganiaya Dokter RL di Palmerah

NASIONALKINI.com
Kamis, 24 Desember 2020, 22.25.00 WIB Last Updated 2020-12-24T15:36:31Z

NASIONAL KINI ■  Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pemukulan terhadap dokter (RL) di Hotel Bamboo Inn Palmerah pada Minggu (20/12/2020) kemarin.

Olah TKP dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Iptu Avrilendi dan Kasubnit Jatanras Ipda Rizki Ali. 

Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Iptu Avrilendi mengatakan, olah TKP ini dilakukan oleh Unit Resmob dan Jatanras Polres Metro Jakarta Barat untuk mencari bukti dan petunjuk untuk mengungkap kasus pemukulan, tandasnya

"Kami dari Unit Resmob dan Jatanras melakukan olah TKP atas laporan dari masyarakat adanya pemukulan terhadap seorang dokter berinisial RL," bebernya Selasa (22/12/2020).

Dijelaskan Avrilendi, pelaku diduga seorang security hotel dan pihaknya sudah mendapatkan identitas sipelaku. Setelah ini, pihaknya akan melakukan pengejaran kepada terduga pelaku "Memang benar ada kejadian itu. Kami akan segera melakukan penangkapan. Saat itu korban dokter RL sedang menjalani pelatihan," tukasnya.

Diketahui Korban dokter RL sendiri masih dirawat di rumah sakit karena luka yang cukup serius di bagian kepala. Akibat pukulan benda tumpul, korban sempat menjalani operasi di Rumah Sakit. "Luka dibagian bawah mata dan tempurung kepalanya pecah,". (Hms)