Iklan

Iklan

,

Iklan

Kalemdiklat Polri Tutup Pendidikan Alih Golongan Polri (PAG) T.A 2020

NASIONALKINI.com
Rabu, 21 Oktober 2020, 19.18.00 WIB Last Updated 2020-10-21T12:34:49Z

NASIONAL KINI ■  Kalemdiklat Polri Komjen pol Drs.  Arief Sulstyanto. M.SI memimpin upacara penutupan Pendidikan alih golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira secara virtual  di Setukpa Polri Sukabumi, Rabu (21/10/2020).

''Upacara penutupan tersebut, diikuti oleh perwakilan 345 Perwira, secara keseluruhan di SPN seluruh indonesia sebanyak 2,578 Perwira".

Kalemdiklat Polri mengingatkan kepada Perwira yang baru di lantik agar tetap bertanggung jawab dalam memimpin anggotanya di tempat tugas nanti.

Khusus Perwira PAG Di SPN Batua Polda Sulsel ada 133 Perwira di lantik secara virtual oleh  Kalemdiklat Polri, dan di hadiri langsung Kapolda sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, M.Si Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Drs Halim Pagarra MH dan seluruh PJU Polda Sulsel.


Kapolda Sulsel dalam kegiatan tersebut, mengajak para perwira baru untuk menyesuaikan perilaku dan tanggung jawab sebagai perwira Polri.

Ujarnya, rekan-rekan perwira yang baru selesai menyelasaikan pendidikan alih golongan (PAG) di SPN Batua ini harus ada perubahan, dimana sekarang kalian sudah menjadi pemimpin, tentu harus di imbangi perilaku dan tanggung jawab " pungkas Kapolda sulsel.

Sumber: Humas
Editor  ■  A-2M