Iklan

Iklan

,

Iklan

Bank Sulselbar Cabang Soppeng Bagikan Takjil ke Masyarakat

Redaksi
Selasa, 26 Maret 2024, 19.35.00 WIB Last Updated 2024-03-26T12:35:24Z


NASIONALKINI.COM,SOPPENG - Bank Sulselbar Cabang Soppeng berkolaborasi dengan komunitas musisi latemmamala
melaksanakan kegiatan berbagi takjil, kegiatan ini Mengusung tema, “Musik Ngabuburit Berbagi Takjil" yang berlokasi tepat di depan tugu 72, Selasa (26/03/2024).

Terpantau sebelum Bank Sulselbar Cabang Soppeng melaksanakan kegiatan berbagi takjil, terlebih dahulu para penguna jalan dan para pengunjung yang berada di seputaran taman kalong kota Soppeng terhibur dengan adanya iringan musik dari komunitas musisi latemmamala.


Usai gelaran musik dari komunitas musisi latemmamala. Pembagian takjil dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng Andi Yusri Nur Alam, SE, beserta karyawan Bank Sulselbar Cabang Soppeng kepada pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil yang melintasi tugu 72 Soppeng.

Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng Andi Yusri Nur Alam, SE disela acara menyampaikan Kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Harapan kami, kegiatan seperti ini dapat terus kami lakukan secara berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya, terangnya

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat terutama bagi pengendara yang sedang mengejar waktu pulang yang mungkin terkendala karena macet dan sebagainya, sehingga tidak bisa tiba di rumah tepat waktu untuk berbuka puasa,” imbuhnya.


Andi Riri nama sapaan akrab dari Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng menambahkan, bahwa kegiatan berbagi kepada sesama ini, mengharapkan keberkahan bulan suci ramadhan, yang penuh berkah, ucapnya

Kami sangat bersyukur dapat berkolaborasi dengan komunitas musisi latemmamala, dalam menyelenggarakan kegiatan religi berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1445 H kali ini, semoga kegiatan kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, tandas Andi Riri. (***)