Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Warga banjiri Reses Anggota DPRD Soppeng Andi Mahfud

Redaksi
Kamis, 30 November 2023, 17.00.00 WIB Last Updated 2023-11-30T10:00:08Z

Nasionalkini.com, Soppeng -- Andi Mahfud, S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Soppeng (ketua Fraksi Partai Nasdem) menggelar reses masa persidangan I Tahun 2023/2024, di Dusun Kalempang Desa Marioritengnga, Kecamatan Marioriwawo, Rabu (19/11/2023).

Tampak ratusan warga menghadiri kegiatan, begitu antusias mendengarkan langsung pemaparan yang dibawakan oleh Andi Mahfud, S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Soppeng.

Kegiatan Reses Andi Mahfud (Andi Pulli) ini berlangung di kediaman H. Amiruddin (H.Meru) salah satu tokoh masyatakat Dusun Kalempang.

Andi Mahfud yang dikenal dengan sapaan akrabnya Andi Pulli ini, memang sosok anggota DPRD yang dikenal sangat dekat warganya, terbukti kegiatan resesnya dihadiri 408 warga.

Diawal acara Reses, Andi Pulli menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang telah meluangkan waktunya menghadiri kegiatan resesnya, lanjutnya, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi serta apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, terangnya

Dihadapan warga, Andi Mahfud berjanji akan selalu memperjuangkan aspirasi warga bahkan setiap usulan akan diprioritaskan, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga, yang disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.

Salah satu warga Rupi mengatakan, kalau Pung Pulli sudah menjadi bahagian masyarakat di Marioriwawo, beliau sosok Anggota DPRD yang sangat merakyat, kami selaku warga sangat merasakan kiprah Pung Pulli selaku anggota DPRD, disetiap acara baik hajatan atau kematian beliau selalu hadir ditengah warga, dan juga selalu kunjungi warga, belum lagi sumbangsih atas kinerjanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Soppeng sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat. tandasnya. (***)