Iklan

Iklan

,

Iklan

Sinergitas Kamtibmas Kondusif, Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Gelar Safari Subuh

Redaksi
Kamis, 04 Mei 2023, 13.54.00 WIB Last Updated 2023-05-04T06:54:55Z

Nasionalkini | Soppeng -- Sinergitas TNI - Polri, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST, M.Tr ( Han ) melaksanakan Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Babussalam Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 04 Mei 2023.

Kegiatan yang dikemas melalui Program unggulan Safari Subuh Kapolres Soppeng mengangkat tema "Sinergitas dan Solidaritas TNI - Polri dalam menjaga Kamtibmas dan Kedaulatan NKRI dengan pembawa Taudziah Ustadz Musmuliadi S.Ag.,M.A.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus Masjid atas terselenggaranya mendukung kegiatan Safari Subuh.

Kapolres Soppeng juga menambahkan bahwa kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan ini merupakn kali kedua pasca Idul Fitri 1444 H yang bertujuan tentunya untuk menyerap Aspirasi masyarakat, dan pada kesempatan kali ini kami bersinergi bersama Dandim 1423 Soppeng untuk melaksanakan program ini".terangnya

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kita sehingga dapat mencegah perbuatan yang keji dan munkar serta memberikan Nilai Positif dimasyarakat khususnya Sinergi TNI - Polri dalam kegiatan Ibadah bersama Masyarakat".Jelasnya.

"TNI - Polri yang Solid akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat".tutupnya

Sementara Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST, M.Tr ( Han ) dalam sambutannya berharap bahwa kegiatan Safari Subuh bersama Kapolres Soppeng ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta kebersamaan silaturahmi TNI - Polri bersama Masyarakat sehingga terjalin hubungan baik dalam pelaksanaan tugas sehari - hari.

Dengan Safari Subuh tersebut diharapkan pula dapat memberikan keberkahan kepada kita semua dan berlanjut ditempat atau Masjid yang lain".tutupnya

Usai memberikan sambutan, Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Soppeng melaksanakan tanya jawab terkait permasalahan Kamtibmas kepada para Jamaah Masjid Babussalam Laburawung.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Soppeng juga menyerahkan tali asih berupa Al - Quran yang diserahkan langsung secara simbolis kepada pengurus Masjid Babussalam.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, PJU Polres dan Kodim 1423 Soppeng, Personil TNI - Polri, serta para jamaah Masjid Babussalam Laburawung.***