Iklan

Iklan

,

Iklan

Keceriaan Anak-anak Ponpes Hidayatullah dikunjungi IWO Soppeng

Redaksi
Selasa, 18 April 2023, 15.34.00 WIB Last Updated 2023-04-18T08:34:09Z

NASIONALKINI | SOPPENG -- Bulan penuh berkah akan segera berakhir,  di penghujung Ramadhan Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng menginisiasi dengan berbuka puasa bersama Anak-anak Yatim di Pompes Hidayatullah Salaonro Kec.Liliriaja Cabenge Soppeng.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun bersama Jajaran pengurus PD-IWO dan anggota disambut antusiasme Ketua Pompes Hidayatullah H. Muh, Arief beserta para anak anak santri, terpancar keceriaan mereka menjemput para pengurus IWO Soppeng.

H. Arief Pemilik Pompes Hidayatullah mengucapkan selamat datang Ketua IWO Soppeng bersama pengurus dan anggota IWO Soppeng, kami merasa bangga atas kunjungannya ke ponpes kami, 
Ucapnya Senin (17/04/23).

"Kami bersama anak-anak akan selalu mendoakan keberkahan, kesehatan dan IWO Soppeng Makin maju kedepannya, ujar H. Arief, yang di Aaminkan seluruh Anak-anak Ponpes Hidayahtullah dan Jajaran Pengurus IWO Soppeng".

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun membalas dengan senyum haru dan bahagia, sembari mengatakan satu kebahagian bagi saya dapat berkumpul bersama anak-anakku di Ponpes Hidayatullah ini. Saya harap tetap semangat dan teruslah menuntut ilmu dengan baik di sini, terangnya

Kami berkunjung ditempat ini dan mengadakan buka puasa bersama sebagai wujud kepedulian Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng kepada anak-anakku, dan kegiatan ini rutin dilaksanakan ditempat ini, semoga Allah, SWT merahmati kita semua dan mendapat kan keridhoannya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, tutup Ketua IWO.

Kegiatan dilanjutkan buka puasa bersama dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah di ponpes Hidayatullah.***