Iklan

Iklan

,

Iklan

IWO Soppeng Terima Kunjungan IWO Luwu Raya

Redaksi
Kamis, 08 Desember 2022, 06.06.00 WIB Last Updated 2022-12-07T23:06:01Z

NASIONALKINI | SOPPENG - Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Mull Makmun menerima kunjungan silaturahmi Jumardi Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Luwu Raya.

Andi Mull makmun menyambut hangat kedatangan Jumardi, didampingi para pengurus dan anggota IWO Soppeng, welcome Ketua IWO luwu Raya di bumi Latemmamala Soppeng, ujarnya, dalam penyambutan, di Sekretariat IWO Soppeng Jl. Pemuda, Rabu (07/12/2022).

Usai penerimaan, dalam keterangan persnya. Jumardi menyampaikan kekaguman dan mengakui keberhasilan, serta kekompakan para Pengurus Daerah (PD) IWO Soppeng dalam berorganisasi, yang juga tercatat sebagai Pengurus-Daerah (PD) IWO pertama sulawesi selatan (Sulsel).

Yah, saya harus akui, selain IWO Soppeng Pengurus Daerah (PD)  pertama yang terbentuk di Sulsel juga telah mengangkat nama IWO di Sulsel, olehnya saya harus berguru ke saudara saya Pung Mull, kata Jumardi

Lanjut Jumardi, saya hadir kala IWO Soppeng berdiri dan dilantik oleh pengurus Pusat dan Wilayah di permandian air panas Lejja, jujur lewat pelantikan itulah menjadikan inspirasi dan menjadikan semangat buat saya untuk ikut di organisasi pers nasional IWO, tukas dia.

Saya banyak berbincang tadi, imbuh Jumardi, dan banyak masukan-masukan yang telah dipaparkan, dan sejalan dengan pemikiran saya, pesan yang mendalam saya catat, ialah besarkan organisasimu, cintai dan jangan nodai organisasimu, itu yang utama kita junjung, bina kekompakan serta bawa marwa organisasi ke arah yang benar, ungkapnya.

Adapun, Ketua IWO Soppeng menyebut dalam merintis IWO di Soppeng tak lepas dari bimbingan serta spirit dari Zulkifli Thahir, SE Ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Sulawesi Selatan (Sulsel). Beliau Bang Cule (Sapaan Akrab Zulkifli Thahir), banyak memberikan arahan dan masukan dalam membina kami di Soppeng ini, tuturnya.

Ia meyakini IWO Luwu Raya juga akan berkembang bahkan kedepannya akan melebihi Soppeng, karena saya melihat pigur Ketuanya 'Jumardi' sejalan dengan dengan pola pikir saya dalam menjalankan organisasi,  Andi Mull menandaskan.  ***