Iklan

Iklan

,

Iklan

Cegah Tawuran dan Geng Motor, Polisi Gelar Patroli Skala Besar

Redaksi
Sabtu, 26 November 2022, 20.57.00 WIB Last Updated 2022-11-26T13:57:03Z

NASIONALKINI | LEBAK -  Kabagren Polres Lebak Polda Banten AKP Sadimun  didampingi Pa Jaga Kodim 0603 Kapten Chb Sugandi Pimpin Apel Patroli Skala Besar bertempat di Kodim 0603 Lebak, antisipasi Geng Motor, Kejahatan Jalanan dan Tawuran di Daerah Hukum Polres Lebak pada Jumat malam Sabtu (25/11)

Hadir dalam kegiatan, diantaranya ini yaitu, Kabagren Polres Lebak Akp Sadimun, Pa Jaga Kodim 0603 Lebak Kapten Chb. SugandI,  Kasat Intelkam Polres Lebak Iptu E. Sutanto,  Kasat Tahti Iptu Kanafi, Kasubagrogar Bagren Iptu Budi Iwan, Kasie Propam Ipda Ms Mochtar, Ka SPKT Ipda Mustofa, Personil Gabungan TNI-Polri serta unsur forkopimda.

Dalam Arahannya Kapten Chb. Sugandi mengatakan bahwa patroli harus dilaksanakan dengan tetap humanis, "Dalam Patroli agar tetap humanis dan tidak arogan serta tetap mengedepankan sopan santun baik dalam melaksanakan pemeriksaan maupun memberikan himbauan" tandas Sugandi.

Selanjutnya Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kabagren Polres Lebak AKP Sadinum dalam  arahannya mengatakan bahwa, "Hari ini kita kembali melaksanakan Patroli gabungan, dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan terutama aksi kejahatan yang saat ini sedang viral/tren yaitu tawuran, dan Para personil agar tetap menjaga kesehatan, dan keselamatan dalam bertugas, serta tetap menerapkan budy sistem terutama dalam melaksanakan pemeriksaan terhadap masyarakat, Tetap humanis dalam pelaksanaan tugasnya dan apabila ditemukan adanya masyarakat yang membawa barang membahayakan/sajam maka agar diamankan dan berikan himbauan" tutup Sadimun.***