Iklan

Iklan

,

Iklan

Melalui Khutbah Jum'at, Kabag Ops Polres Soppeng Sampaikan Pesan Ini

NASIONALKINI.com
Jumat, 26 Agustus 2022, 14.28.00 WIB Last Updated 2022-08-26T07:39:08Z


Soppeng, Nasionalkini - Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H kembali melaksanakan Safari Jumat, di Masjid Raodhatul Mukhlisin Lappamaluang Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Jumat 26 Agustus 2022.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H selaku Khatib Shalat Jumat membawakan ceramah dengan judul "Selalu Optimis dan mengisi waktu".

Dalam isi khutbahnya Kompol S. Syamsuddin menyampaikan isi dari Surah Al - Asr ayat pertama Innal Insanalafi khusri yang artinya Demi masa yang mana surat ini berisikan penjelasan tentang hakikat keuntungan dan kerugian didalam kehidupan, serta peringatan tentang pentingnya waktu yang dijalani oleh Manusia.

"Untuk diketahui, Kompol S. Syamsuddin merupakan perwira menengah Polri asal Kabupaten Maros yang dikenal religius merupakan lulusan Ponpes DDI Mangkoso dan baru menjabat selama sebulan lebih selaku Kabag Ops Polres Soppeng. Sebelumnya, juga telah melaksanakan kegiatan yang sama di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng pada (26/07)".**