Iklan

Iklan

,

Iklan

Soppeng Diguyur Hujan, Semangat Bertanding Mahasiswa Pada Porseni UNIPOL Tetap Tinggi

NASIONALKINI.com
Sabtu, 18 Juni 2022, 11.17.00 WIB Last Updated 2022-08-30T20:50:48Z


Soppeng, Nasionalkini.com,- Pepatah nyeleneh yang kadang kita dengar " Hujan tidak menghalangi tapi cuma membasahi " ternyata betul betul diaplikasikan mahasiswa Universitas Lamappapoleonro ( UNIPOL ) Soppeng pada pagelaran porseni kali ini.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya oleh Rektor Unipol Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM pada saat pembukaan porseni (17/6) yang menyatakan bahwa kegiatan porseni ini sudah lama dinantikan dan diusulkan segera diadakan oleh mahasiswa tampaknya bukan hanya isapan jempol dan terbukti dengan antusias mahasiswa bertanding ditengah cuaca yang tergolong ekstrim yakni hujan yang turun terus menerus.

Masyadi, SE. MM Kaprodi Manajemen UNIPOL Soppeng yang aktif memantau jalannya porseni ketika dihubungi media mengatakan " Semangat anak anak untuk bertanding tetap tinggi meskipun kondisi cuaca yang kurang mendukung, Ujarnya.

" Hari ini (18/6), pertandingan futsal antara Tim Manajemen 4 A versus Tim Manajemen 6 B berlangsung seru dibawah guyuran hujan",Katanya lagi.

" Begitu juga untuk cabang olahraga Volley Ball Tim Manajemen 8A Versus Teknik Informatika 8 juga turut bertanding ", Tambahnya lagi.

" Kepada anak anak yang bertanding kami hanya berpesan tetap junjung tinggi sportivitas atau fair play dan tetap utamakan keselamatan diri, kalau kondisi tidak memungkinkan sebaiknya pertandingan ditunda sampai cuaca kondusif, bagaimana pun kesehatan yang baik jauh lebih utama". Pungkas Masyadi, SE. MM.

Pertandingan futsal dan volley ball dalam rangkaian Porseni UNIPOL Soppeng berlangsung di lapangan Gasis Watansoppeng. ( Jafar Jeff ).