Iklan

Iklan

,

Iklan

Momen Anniversary ke - 10 Harian Rakyat Sulsel, Danyon Brimob Bone Sampaikan Ucapan Selamat

NASIONALKINI.com
Kamis, 26 Mei 2022, 19.22.00 WIB Last Updated 2022-05-26T12:22:28Z





MAKASSAR,Nasionalkini.com,- Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo menerima kunjungan dari Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan,S.Sos.

Kehadiran orang nomor satu di Brimob Bone ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi kepada Harian Rakyat Sulsel yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 10.

Dalam kunjungannya, Kompol Nur Ichsan berbincang santai dengan Daswar M Rewo. Terkait kunjungan tersebut, Daswar sangat berterima kasih dan berharap doa dari berbagai pihak terutama Brimob Bone.

"Saya sangat berterima kasih kepada pihak dan tokoh tokoh yang telah datang menyambangi kantor kami yang masih dalam proses renovasi ini," ujar Daswar.

"Terutama kepada Kompol Nur Ichsan yang jauh jauh dari Bone datang ke kantor kami, terimakasih banyak. Apalagi dukungannya selama ini kepada Harian Rakyat Sulsel yang sangat besar, semoga kami bisa menjadi media yang terus dibanggakan masyarakat Sulawesi Selatan," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nur Ichsan, dirinya sangat berterima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan harian Rakyat Sulsel.

“ Tentunya tak lupa saya mengucapkan Anniversary ke 10 Harian Rakyat Sulsel, semoga semakin maju dan membanggakan masyarakat Sulsel khususnya Makassar,” ujar Nur Ichsan.

“ Harian Rakyat Sulsel sangat berkontribusi untuk Brimob khususnya Batalyon C Pelopor, dimana harian Rakyat Sulsel selalu mengekpos kegiatan- kegiatan Brimob Bone dengan pemberitaannya baik itu cetak maupun online,” tandasnya.(**)