Iklan

Iklan

,

Iklan

Momen Bikers Bagi Takjil, Kasat Lantas Polres Soppeng Sampaikan Ini

NASIONALKINI.com
Sabtu, 16 April 2022, 17.01.00 WIB Last Updated 2022-04-16T10:01:59Z



Soppeng, Nasionalkini.com, - Sebanyak 12 Club bikers yang tergabung dalam Bikers Soppeng Bersatu berbagi takjil dibundaran 72, Watansoppeng, 16/4/2022.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Bro Firman syarif ketua R-Vic ( Riders Variant Independent Club ) bersama bikers lainnya dari 12 club tersebut dipantau langsung satuan lalu lintas Polres Soppeng.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP. H. M. Nawir yang turun langsung bersama anggota mengamankan jalannya pembagian takjil menyampaikan aspresiasinya kepada anak anak bikers.


Kasat Lantas Polres Soppeng Bersama Bro Firman


" Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan kemanusiaan ini ( berbagi takjil ).Harapan saya sebagai Kasat Lantas Polres Soppeng kiranya para bikers ini menjadi contoh teladan di masyarakat bagaimana berkendara yang baik sehingga bisa menjadi panutan bagi masyarakat lain," Ungkap AKP. H. Nawir.

Ditempat yang sama Kasat Lantas juga mengharapkan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi filter dari kegiatan kegiatan yang negatif contohnya balap liar.

" Beberapa waktu yang lalu kita lakukan penertiban dan motor yang terjerat akan ditahan selama 3 Bulan, dan itu efeknya bagus sekali, kegiatan balap liar menjadi menurun,".

" Kedepannya mari kita bersama sama menjalin sinergi untuk mewujudkan situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalulintas di bumi Latemmamala, tetap patuhi peraturan berlalulintas dan protokol kesehatan," Pungkas AKP.H.M. Nawir.

Bro Firman Syarif selaku koorlap bagi takjil Bikers Soppeng Bersatu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Soppeng beserta anggota atas bantuan dan supportnya pada acara bagi takjil tersebut.

" Kami bersama teman teman bikers Soppeng dari 12 club yang hadir siap mendukung setiap kegiatan Polres Soppeng yang bertujuan mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Soppeng termasuk penertiban balap liar." Tutup Bro Firman.

Hadir dalam acara bagi bagi takjil tersebut Kasat Polres Soppeng beserta anggota dan puluhan bikers dari club R-Vic, BMXC, G - Spot, Copter, MXRC, HSOI, Mem - C, Beaters, MLC, Scoopy Club. CMR, ISBC.(Jafar Jeff)