Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolda Sulsel Ultah ke - 57, Awak Media Ucapkan Selamat

NASIONALKINI.com
Sabtu, 26 Maret 2022, 21.04.00 WIB Last Updated 2022-03-26T14:05:46Z



SOPPENG, Nasionalkini.com,– Kapolda Sulawesi-Selatan, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, MM genap berusia 57 tahun, hari ini, Sabtu 26 Maret 2022.

Di hari ulang tahunnya yang ke 57, Kapolda yang kelahiran 26 Maret 1965 itu, mendapatkan sejumlah ucapan dari para rekan, bawahan dan elemen lainnya.

Salah satunya dari Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun, mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 untuk Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana melalui Fitur story WhatsApp (WA).

Ketua IWO Soppeng Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-57 kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, MM.

Barakallah fii ummurik, Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya dan Sukses selalu dalam memimpin Polda Sulsel, ucap Andi Mull Makmun.

Menurut Andi Mull Makmun, hubungan baik atau kemitraan antara Polda Sulsel dan Polres Soppeng bersama IWO Soppeng sudah sejak lama terjalin baik Kemitraan itu, akan terus berjalan dan terjaga hari ini dan ke depannya, pungkasnya.

(Humas IWO Soppeng)