Iklan

Iklan

,

Iklan

Aipda Nuryamin Ikuti HUT RI ke - 76 di Istana Merdeka Melalui Siaran Televisi Nasional, Ini Harapannya

NASIONALKINI.com
Selasa, 17 Agustus 2021, 20.22.00 WIB Last Updated 2022-01-27T05:30:17Z




Makassar, Nasionalkini. com, - Dimasa pandemi covid19 berbagai cara dilakukan oleh orang untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke - 76.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Nuryamin personil Intel Polda Sulawesi Selatan yang mengikuti peringatan HUT RI ke - 76 melalui siaran televisi nasional di Aspol Tello Makassar.

Dengan menggunakan Jas kebanggaan Korps kepolisian, Aipda Nuryamin dengan sikap sempurna mengikuti upacara detik detik proklamasi dari istana merdeka yang disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Kegiatan Aipda Nuryamin mengikuti upacara detik detik proklamasi tersebut terpantau melalui postingan diakun facebooknya " Nuryamin Inno ", Selasa, (17/8/2021).

Aipda Nuryamin yang dihubungi melalui Inbox akun facebooknya kepada awak media menyatakan " Kebetulan hari ini saya libur, jadi saya manfaatkan waktu dirumah saja, ketika saya nyalakan TV semua stasiun TV nasional menyiarkan siaran langsung peringatan detik detik proklamasi dari istana merdeka, disitu saya merasakan kerinduan mengikuti upacara dan saya pun mengambil setelan jas kebanggaan kami sebagai anggota kepolisian,"

" Harapan saya, mudah mudahan bangsa Indonesia tetap kuat dalam menghadapi pandemi covid-19 dan semoga ini cepat berlalu,"

" Dirgahayu Republik Indonesia yang ke - 76 semoga tetap jaya, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," Pungkas Aipda Nuryamin. ( Jafar Jeff ).