Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Lantik Wakil Ketua Yang Baru, Ini Pejabatnya

NASIONALKINI.com
Senin, 21 Juni 2021, 14.58.00 WIB Last Updated 2021-06-21T07:58:33Z



Soppeng, Nasionalkini.com, - Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Benedictus Rinanta, SH digelar di Gedung Justice Hall Pengadilan Negeri Watansoppeng, Senin (21/6/ 2021).

Pengambilan sumpah pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Ahmad Ismail, SH. MH disaksikan para tamu undangan.

Seusai pelantikan, dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Ahmad Ismail, SH. MH mengucapkan selamat atas dilantiknya Benedictus Rinanta, SH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Dikesempatan itu pula Ahmad Ismail, SH. MH mengungkapkan harapannya " Semoga dengan kehadiran Wakil Ketua yang baru kinerja Pengadilan Negeri Watansoppeng semakin maju dan baik kedepannya,"

" Pengadilan Negeri Watansoppeng tahun 2017 telah memperoleh akreditasi penjaminan mutu dengan predikat A Plus Excellent dan ditahun 2021 kita berhasil mempertahankan itu," Ujar Ahmad Ismail, SH. MH.

" Dikesempatan ini pula kami mohon pamit kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Forkopimda karena kami dimutasi dan Inshaa Allah hari Jum'at mendatang akan dilantik di Pengadilan Negeri Palopo,"

" Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati dan Ketua DPRD Soppeng beserta seluruh jajaran forkopimda lainnya yang telah banyak mendukung kami dalam mengemban amanah sebagai Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng,"

" Kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas, ini adalah wakil ketua rasa ketua dan untuk menjalankan tugasnya, beberapa waktu yang lalu kami dan pak wakil ketua yang baru telah menghadap ke Pengadilan Tinggi untuk mendapatkan petunjuk pelaksanaan tugasnya, " Pungkas Ahmad Ismail, SH. MH.

Turut hadir dalam acara pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Benedictus Rinanta, SH, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin Adam, Wakapolres Soppeng Kompol Muhidding, Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH, Danramil 04 Kapt. Inf. Irfan Nasir, Karutan Soppeng, Pinca BRI Watansoppeng, Para Hakim dan Jaksa serta undangan lainnya, acara berlangsung dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. (Jafar Jeff).