Iklan

Iklan

,

Iklan

Street Feeding Akbar 2021, KPKS Pilih Pasar Sentral Soppeng

NASIONALKINI.com
Selasa, 25 Mei 2021, 20.33.00 WIB Last Updated 2021-05-25T13:33:48Z






Soppeng, Nasionalkini.com, - Komunitas Pecinta Kucing Sesulawesi akan menggelar aksi Street Feeding secara serentak di beberapa tempat di Pulau Sulawesi pada tanggal 30 Mei 2021 mendatang.

Pada ajang yang bertajuk " Street Feeding Akbar 2021 Vol II " tersebut Komunitas Pecinta Kucing Soppeng (KPKS) dibawah koordinator Hairil Sunardi turut ambil bagian.

Melalui media Whatsshap Hairil Sunardi kepada awak media mengungkapkan " Kami dari KPKS akan turut serta dalam aksi Street Feeding Akbar tersebut,"

" Pada aksi Street Feeding Akbar Vol. II ini semua pakan dan obat obatan ditanggung oleh pihak sponsor, kami cuma menentukan lokasi dan berdasarkan hasil rembuk dengan teman teman KPKS kita pilih Pasar Sentral Soppeng dan Pusat Pertokoan Watansoppeng sebagai lokasi aksi " Terang Hairil, Selasa (25/5/21).




" Pemilihan kedua lokasi tersebut dikarenakan ditempat tersebut banyak kucingnya dan mudah dijangkau oleh para teman teman yang tersebar di Kabupaten Soppeng ini, " tambah Hairil.

Ditambahkannya pula, tujuan Street Feeding ini adalah untuk menggugah kecintaan para Pecinta Kucing / Cat Lovers kepada kucing kucing yang tidak bertuan.

" Ayo para Cat Lovers kita sukseskan Street Feeding Akbar 2021 Sesulawesi secara serentak." Pungkas Hairil Sunardi. ( Jafar Jeff ).