Iklan

Iklan

,

Iklan

Oknum ASN Yang Diduga Pacari Istri Orang Dilaporkan ke Inspek

NASIONALKINI.com
Rabu, 05 Mei 2021, 19.31.00 WIB Last Updated 2021-05-05T12:31:44Z
Setelah di Polres, Rahmat Laporkan SR Ke Inspektorat Soppeng

Didampingi LBH IWO, Rahmat Melaporkan SR Di Inspektorat Soppeng

Inspektorat Kab.Soppeng Akan Proses ASN yang pacari Istri Rahmat

Andi Mahmud: Secepatnya Akan Diproses sesuai Mekanisme Oknum ASN yang diduga Pacari istri orang

LBH IWO Soppeng Dampingi Rahmat Laporkan SR di Inspektorat


Soppeng, Nasionalkini.com, -Rahmat suami yang istrinya dipacari oleh seorang oknum ASN lingkup Pemda Soppeng hari ini bersama Ketua LBH IKatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Mappasessu.SH mendatangi Inspektorat Kab. Soppeng melaporkan inisial (SR).

Rahmat dan Ketua LBH IWO Mappasessu dalam kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Soppeng Andi Mahmud di ruang kerjanya. Rabu, (05/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Inspektorat Kabupaten Soppeng Andi Mahmud mengatakan, kalau dirinya telah mengetahui hal tersebut, ditambah lagi viralnya pemberitaan lewat media online hal oknum ASN tersebut, kata Andi Mahmud.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Inspektorat Soppeng berjanji Akan segera mengkoordinasikan masalah ini, dan segera akan menidak lanjuti sesuai dengan mekanisme dan aturan ASN yang ada, tegasnya.

Andi Mahmud dalam pertemuan ini juga diperlihatkan bukti perjanjian bermaterai yang ditanda tangani Kepala desa Pising, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan beberapa saksi lainnya oleh Rahmat dan juga bukti lainnya terkait dugaan perselingkuhan istrinya dengan SR.

Adapun Mappasessu.SH selaku kuasa hukum Rahmat menegaskan akan mengikuti setiap perkembangan pelaporan kliennya, dirinya pun akan siap jika nantinya dibutuhkan dalam menghadirkan bukti-bukti kuat dalam memperjelas keterbuktian SR mengganggu istri Rahmat, pungkas Ketua LBH IWO Soppeng Mappasessu.SH. (Red).